Menampilkan Bilangan Faktorial (in array) pada Pemrograman C++

Menampilkan Bilangan Faktorial (in array) pada Pemrograman C++ membutuhkan script yang tepat. dari hasil yang saya pelajari saya dapat menghasilkan contoh seperti pada gambar diatas. Berikut script yang saya gunakan:

#include<iostream.h>
#include<conio.h>
#include<iomanip.h>

void main()

{
int nilai[5]={56,67,57,76,72};
int i;

clrscr();

for(i=0; i<5; i++)
{
cout<<"nilai Array Index ke -"<<i<<"=";
cout<<i<<endl;
}
getch();
}
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Tinggalkan komentar anda, agar saya bisa membalas kunjungan anda. Jika ingin tukar link (Link Exchange) atau menjadi follower, juga akan dilayani. Mohon maaf, Saya akan menghapus komentar yang bersifat spam

Related Post :



1 komentar:

Anonymous said...

If some one desires expert view concerning blogging and site-building afterward i recommend him/her to pay a quick visit this website, Keep up
the good job.
my web page - trade rush

Post a Comment

Follow me on twitter or email